Sabtu, 20 September 2014

MLM

Bismillah.. moga bermanfaat
Bila positif diamalkan.. bila negatif tinggalkan 
Twitt dari @JayaYEA (Jaya Setia bUdi)
Author "The Power of Kepepet"

1.Apa pendapat saya tentang #MLM ? Agak kontroversi.. Yuk bantu RT..

2.Dulu sudah pernah saya twit dari sisi pengalaman saya sendiri di thn 2001-2003 saat ikut jadi pelaku #MLM. Kali ini beda cerita..

3.Om Kiyosaki bilang "#MLM adalah Sekolah Bisnis" >> ini saya alami, banyak pelajaran yg saya dapat disana.

4.Di #MLM kita belajar: 1.PeDe 2.Prospect 3.F-up 4.Team Building 5.Public Speaking dan banyak lagi..

5.Kalo dapat leader dan jaringan yg punya support sistem yg bagus, kenyang deh kita dengan ilmu2 berkualitas. #MLM

6.Pertanyaannya: Kalo SEKOLAH, bagusnya ada KELULUSAN. Nah, LULUSnya MLM itu harusnya BUKA USAHA, bukan cuma jualin produk orang. #MLM

7.Kenapa #MLM banyak dibenci orang? Ini juga menarik u/ disimak. <siap2 diserbu praktisi MLM nih :p>

8.a.Praktisi #MLM MAYORITAS 'tukang kejar' orang saat mau prospek. b.Yg tadinya ngilang, tau2 sok akrab & nongol. Bener kan?

9.c.Karena cuci otaknya dahsyat + ngejar komisi, ngecap produknya berlebihan. "Produk ini direkomendasikan Prof ABC (gak terkenal) #MLM

10."Dapat menyembuhkan semua jenis penyakit, sangat LUAR BIASA dan sudah dipakai oleh orang2 LUAR BIASA SEKALI." JeDuEErrr..! #MLM

11."POKOKNYAAAAHHH.. BELI PASTI UNTUNG" #berBuSSa >> iya, paling gak, untung gak loe datengin & prospek lagi kalee.. #MLM

12."Kita kan niatnya mau bantu Anda..!" >> Itu kan menurut Anda, bukan saya tho.. Lagian, saya fain-fain aja koq. Beuhh.. #MLM

13.Gak semua seperti itu sih.. tapi mayoritas POLA-nya seperti itu. Gak ada yg benar atau salah, adanya KONSEKUENSI. #MLM

14.Jika Anda melakukan praktik2 spt itu (order seeker+NGECAP POL), maka Anda akan merusak jaringan Anda sendiri, terutama pertemanan. #MLM

15.Upline bilang ke Downline "Bantu kawan2 terdekatmu" >> itu bahasa dia buat menghancurkan jaringan Anda & dia dapat komisinya. #MLM

16.Apalagi kalo sudah yang pakai2 nama JUAL HAK BISNIS >> silakan cek hukum keHARAMannya. Opo yang dijual? #MLM

17.Buat Praktisi #MLM jangan kecil hati. Jadikan twit saya ini sbg KONTROL diri Anda, jangan sampe kebablasan. Sayang pertemanan. #MLM

18.Contohnya alumni ECamp yg ikutan #MLM biasanya otomatis dijauhi, karena PROSPEK & BM-nya naudzubillah menjengkelkan. #MLM

19.Saya GAK PEDULI penghasilan Anda 700 Juta Sebulan (sebulan aja, maksudnya), karena saya tak mau MELACURKAN NAMA saya u/ Bisnis. #MLM

20.Saya masih ingin berjumpa kawan2 saya dengan senyuman tulus, bukan nyinyir atau takut diprospek & matikan hp saat lihat nama saya. #MLM

21.Saya masih ingin kawan2 menelepon & bilang "kangen loe Jay, ngopi2 yuk", bukannya kesepian pamer foto sushi di Jepang. #MLM

22.Saya lebih memilih naik bus/kereta bersama kawan2, daripada naik BMW (ini merek yg paling sering mrk disebut) & pamer2.. #MLM

23.Sadarlah wahai pelaku #MLM, benarkah Anda ingin membantu orang lain saat prospek atau terngiang2 closing & komisi lihat muka kawan.

24.Menjadi kaya itu bagus, bisa banyak bantu orang, tapi gunakanlah cara yang tak mengorbankan orang lain. #MLM

24.Menjadi kaya itu bagus, bisa banyak bantu orang, tapi gunakanlah cara yang tak mengorbankan orang lain. #MLM

25.Jika tersinggung, saya bersyukur.. semoga diberikan kerendahan hati u/ merenung.. sekian.. #MLM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar